Monday, July 26, 2010

Walaupun Jadul Tapi Tetep Oke !!!

2 comments
Sekarang kalau mengingat produk Honda yang terlintas adalah produk jadul (jaman dahulu) ,kuno atau yang sukanya gonta-ganti baju. Akan tetapi Honda tetaplah Honda produsen sepeda motor yang paling sukses di dunia yang kualitasnya dan reabilitasnya tidak diragukan lagi,banyak bukti yang nyata sekilas ketangkasan Honda yang benar-benar menarik hati para pecinta Honda .

Membicarakan soal produk lama honda sudah banyak memasarkannya akan tetapi jangan salah dengan produk yang sudah dikeluarkan tersebut walaupun kuno tetapi masih oke di jaman yang modern seperti sekarang contohnya Honda Astrea para sobat honda pastinya sudah banyak mengenal tentang motor ini yang tergolong kawakan dari zaman bapak kita dulu.

Ya, Honda Astrea yang paling lama kita kenal masih banyak kita lihat di lingkungan kita karena menurut banyak pendapat masyarakat yang memang tertarik produk kuno dari honda , astrea tidaklah kalah dengan motor honda masa kini . Dimulai dengan perbandingan keiritan bensin astrea pun mampu bersaing dengan motor honda lain maupun jenis motor yang lainnya terutama scooter matic honda yang sedang ngetren saat ini yaitu REVO, dan jenis scooter matic seperti HONDA BEAT dan SCOOPY .

Kenyamanan saat berkendara yang dirasakan para pengendarapun tercurahkan melalui Astrea , suara mesin yang tidak terlalu berisik membuat Astera termasuk motor honda yang ramah lingkungan . Selain itu pada saat perjalanan jauh dan juga posisi jalan yang dilalui tidak bersahabat Astrea mampu membuktikan kualitas yang prima . seperti salah satu pendapat seorang pecinta honda kuno yaitu Faisal ,"AKU Memang suka honda Astrea soalnya pada saat jalan tanjakan motor inituh selalu lancar sehingga akumelanjutkan perjalan jauh di tambah lagi dengan keiritan bensinya wahhhh aku bisa hemat uang ".

Dari hal itu maka bisa kembali ke pokok bahasan walaupun tergolong tua akan tetapi hasilnya bisa Over all mengingat sumber produk adalah Honda yang selalu memberimotivasi pada para pengendara kaendaraan bermotor . Waaaah hebat bukan kualitas Honda yang memang OKEEEEEEEEEEEEEEE

2 comments:

Post a Comment

Sponsored By :

Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket Photobucket